Home » » cara mengubah tampilan mozilla firefox

cara mengubah tampilan mozilla firefox

Written By Trik dan berita on Rabu, 26 Januari 2011 | Rabu, Januari 26, 2011

hallo  semua...
nah bahasan kali ini si bget2 gampag'y..
namun buat teman2 yang blum tahu (maaf)..bisa menjadi sulit..btul-betul-betul.
dulu gw bertanya-tanya...bagai mana ya menjadikn browsing firefox tuh lebih menarik..
 jawaban itu gw temuin saat gw nginstal firefox di laptop gw..
gw nginstal'y bukan menu custom tapi typikal.
maksud'y..kita bisa desain mozilla kita dengan maksimal.
pada saat instalan selesai..kita langsung melihat beberapa teknik mengubah tampilan standar mozilla.
salah satu nya dengan mengubah skin menu bar,navigation toolbar,bookmarks toolbar.
silahkan buka url di bawah ini.
 https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/
 silahkan pilih sesuai selera  anda..ada banyak pilihan kok
terima kasih friend

Popular Posts

VIDEO LUCU HARI INI

Blog Archive

Top Dan Unik. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :