Home » » 10 Pantai Terindah di Dunia

10 Pantai Terindah di Dunia

Written By Trik dan berita on Jumat, 24 Februari 2012 | Jumat, Februari 24, 2012

Berikut adalah pantai yang paling indah di dunia untuk menghabiskan liburan Anda. Beach adalah salah satu tempat paling menarik untuk beristirahat dan menghabiskan liburan. Banyak kegiatan juga bisa dilakukan di pantai dari hanya santai dan jangan berjemur untuk surfing di beberapa pantai yang memiliki ombak yang bagus. Jadi mari kita lihat di pantai yang paling indah di dunia.

1. Whitehaven, Australia

7 Kilometer dari pantai pasir putih terbersih di salah satu pantai yang paling terisolasi di dunia pasti akan cukup untuk kebutuhan kami yang nyaman. Bukankah Demikian? Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini karena pasir benar-benar putih. 

2. Tulum Beach, Mexico

Salah satu resor pertama di Meksiko. Mungkin ratusan tahun yang lalu juga telah digunakan oleh Maya sebagai pilihan juga. Pernah bermimpi berenang di pantai berpasir putih, tenang dan santai disertai dengan Latar Belakang piramida mayan? Berikut impian Anda menjadi kenyataan. Anda juga dapat Escape menjadi indah Villa La Estancia Puerto Vallarta resor dan menikmati liburan.

3. Mnemba Lodge, Tanzania

Paling indah pantai di benua Afrika, walaupun tidak terletak di daratan Afrika. Perjalanan ke pantai ini tidak mudah, tetapi jika Anda telah mencapai di pantai ini, segalanya tampak berharga dengan pasir putih santai dan pantai yang sangat indah.

4. Lanikai Beach, Hawaii

 Pantai ini tidak begitu besar, tapi ini adalah pantai dengan air biru yang paling jelas dan bersih di hawaii. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang disebut Mokuluas di kejauhan. Good Bye Waikiki!

5. Kondoi, Coral beach Okinawa, Japan

Okinawa. yang paling aman pulau-pulau di dunia. pintu di sini tidak pernah terkunci. 3 dari 10 manusia tertua di dunia hidup di kepulauan ini. Very relaxing hasil atmosfer dari suasana pedesaan khas Jepang dikombinasikan dengan pantai yang indah. Magnificent! Hanya satu hal yang perlu dipertimbangkan, Ini tempat mahal.

6. Horseshoe Bay, Bermuda
Bermuda adalah salah satu tempat yang paling mahal untuk tur pantai di dunia. Tapi itu tidak menghentikan ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahun. Cuaca yang bersahabat, air tenang ramah dan gelombang, air yang jernih, dan pasir merah muda membuat Horseshoey Bay hampir tak tertandingi dengan pantai seluruh planet ini. Ini adalah pantai terbaik dan pulau di Karibia!

7.   Boracay, Philippines
Boracay adalah sebuah pulau di Filipina yang terletak sekitar 200 mil selatan Manila dan 2 km dari ujung barat laut pulau Panay di Wilayah Visayas di Filipina. Pada tahun 1990, itu dipilih oleh BMW Tropical Beach Buku Pegangan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dan sekali lagi pada tahun 1996 oleh TV publikasi Inggris Cepat sebagai salah satu pantai jumlah tropis dunia.

8.  Anguilla
Peringkat pertama di 10 pantai Dunia atas Terbaik 2005 oleh Perjalanan Discovery Channel dan Petualangan tentu tidak omong kosong. Anguilla memiliki semuanya. Tenang, bersih, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecil yang benar-benar "Karibia".

9. Maldives
Pantai yang tenang terbaik di dunia. Indah, tenang, modern dan secluded. Kombinasi yang sangat jarang ditemukan di pantai-pantai di dunia. Selamat Datang di Maladewa.

10. Fernando De Noronha, Brazil
Fernando De Noronha, yang merupakan negara kepulauan dari 21 pulau dan pulau di Samudra Atlantik, sekitar 220 mil lepas pantai dari Brasil coast.Probably pantai yang paling indah di dunia di mana hanya sedikit orang tahu tentang hal itu. Fernando De Noronha adalah Salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO sebagai "taman laut terindah di Dunia".   

Popular Posts

VIDEO LUCU HARI INI

Blog Archive

Top Dan Unik. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :