Home » » 7 Berlian Termahal di dunia

7 Berlian Termahal di dunia

Written By Trik dan berita on Sabtu, 25 Februari 2012 | Sabtu, Februari 25, 2012

Berikut adalah daftar dari berlian yang paling mahal di dunia. Berlian A kurang stabil daripada grafit, namun tingkat konversi dari berlian untuk grafit dapat diabaikan pada kondisi kamar. Berlian ditemukan hanya dalam deposito aluvial di Southern India. Berikut adalah daftar harga berlian dan menjadi berlian termahal di dunia.

1. The Cullinan diamond ($ 400 juta)

Berlian Cullinan sekarang dipasang di kepala dengan tongkat kayu Salib, dan merupakan kasar terbesar permata berkualitas berlian yang pernah ditemukan, pada 3,106,75 karat dengan 621,35 g. Poles batu dari permata terbesar bernama Cullinan I atau Bintang Afrika Pertama, dan pada 530,2 karat (106,0 g). Harga berlian ini adalah sekitar $ 400 juta.


2. The Hope Diamond

Berlian harapan adalah besar, 45. 52 karat dengan 9. 10 gram, lokasi di Museum Sejarah Alam Smithsonian di Washington, DC-biru Hope Diamond dengan mata telanjang karena jumlah jejak boron dalam struktur kristal, tapi pameran fosfor merah di bawah sinar ultraviolet. Harga berlian ini adalah sekitar $ 350 juta.

3.  The De Beers Centenary Diamond

The Centenary Diamond ini diresmikan dalam bentuk akhir Mei 1991. Diamond Centenary D tingkat diklasifikasikan berdasarkan warna sebagai warna oleh Gemological Institute of America, yang merupakan kelas tertinggi intan tidak berwarna dan secara internal maupun eksternal tanpa cela. De Beers Centenary Diamond, di 273. 85 karat (54 77 g.), Adalah berlian terbesar ketiga telah diproduksi di Premier Mine. Harga berlian ini adalah sekitar $ 100 juta.

4. The Steinmetz Pink

The Pink Steinmetz ditampilkan sebagai bagian dari pameran Smithsonian "The Splendor of Diamonds". The Pink Steinmetz adalah berlian seberat 59,60 karat dengan 11. 92 gr, diberi warna sebagai Fancy Vivid Pink oleh Gemological Institute of America. The Pink Steinmetz adalah berlian terbesar yang diketahui telah diberikan Vivid Pink. Harga berlian ini adalah sekitar $ 25 juta.

5. The Wittelsbach Diamond

Wittelsbach Diamond juga dikenal sebagai Der Blaue Wittelsbacher adalah 35. 56 karat (7.11 g) biru berlian dengan VS 2 kejelasan yang telah dihargai oleh kaum bangsawan di Eropa selama berabad-abad. Hal ini telah menjadi bagian dari baik Austria dan Bavaria mahkota permata. Warna dan kejelasan telah dibandingkan dengan Hope Diamond. Harga berlian ini adalah sekitar $ 16,4 juta.

6. The Heart of Eternity

The Heart of Eternity adalah kelas yang sangat langka berwarna berlian. The Heart of Eternity adalah ukuran berlian 27. 64 karat atau 5. 528 g. The Heart of Eternity dipotong oleh Grup Steinmetz, dengan berlian sebelum menjual kepada Grup De Beers. Ditemukan di Diamond Mine Premier di Afrika Selatan. Harga berlian ini adalah sekitar $ 16 juta.

7. The Moussaieff Red diamond

Para Moussaieff Merah Diamond adalah berlian berukuran 5. 11 karat (1. 022 g) dengan potongan segitiga yang brilian kadang-kadang disebut triliun atau pemotongan Trilliant, dinilai dalam warna sebagai Fancy Red oleh Gemological Institute of America. Meskipun ini mungkin tampak relatif kecil jika dibandingkan dengan berlian terkenal lain, pada kenyataannya, yang Moussaieff Merah adalah Fancy Red terbesar laporan GIA memiliki nilai. Harganya bisa mencapai $ 7 juta.

Popular Posts

VIDEO LUCU HARI INI

Blog Archive

Top Dan Unik. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :