6 Cara Mudah Menambah Ukuran

Jika Anda merasa Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak diberkahi cukup oleh Yang Maha Kuasa di bagian payudara, jangan berkecil hati.



Berikut ada sejumlah hal alami dan sederhana yang dapat membantu rutinitas harian bagi Anda, yang akan membesarkan ukuran payudara tanpa operasi apapun, seperti dilansir dari situs Times of India.

1. Diet

Sertakan makanan seperti biji gandum, biji adas dan fenugreek (biasanya terdapat dalam bubuk kari) dalam diet Anda. Kacang-kacangan, kedelai khususnya juga sangat membantu.

2. Pijat

Memijat payudara Anda setidaknya dua kali sehari membantu meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini menyebabkan aliran hormon untuk membantu meningkatkan ukuran mereka. Gunakan cod liver oil (minyak ikan kod) atau minyak mustard untuk bantuan memudahkan pijatan.

3. Olahraga

Berkonsultasi dengan pelatih untuk latihan yang tepat yang dapat membuat payudara Anda lebih besar sekaligus kencang.

Ada juga latihan khusus dalam yoga yang dapat membantu Anda berkonsentrasi pada penguatan otot-otot dada.

4. Pilih bra yang tepat

Mengenakan bra yang benar seperti empuk atau push up bra dapat meningkatkan ukuran payudara Anda dengan memberikan dorongan yang ditambahkan yang diperlukan untuk membuat mereka terlihat penuh dan indah.

5. Memakai pakaian yang tepat

Kenakan atasan dan kemeja dengan embel-embel dan ruffles di area dada yang akan memberikan payudara kecil dengan penampilan lebih lengkap.

Jenis pakaian dengan bagian leher tinggi atau pakaian dengan desain stripe di dada juga bisa membuat payudara terlihat lebih berisi. Atasan berwarna cerah membuat area dada menonjol.

6. Gunakan make-up

Saat akan keluar malam hari, jika Anda mengenakan pakaian yang bagian dada atas rada terbuka. Kalau ingin menonjolkan lekuk payudara Anda, bisa dengan menggunakan make-up. Sebuah warna yang lebih gelap dari foundation dapat membuat payudara terlihat lebih besar.