2 Layanan Jasa Paling Aneh ini Cuma ada di Jepang

Jepang memang terkenal dengan bangsa yang sangat menghargai budayanya sendiri. Meski demikian, bangsa Jepang tetap bisa mencapai kemajuan yang luar biasa dalam berbagai bidang.

Banyak sekali inovasi yang dilakukan oleh masyarakat Jepang. Bahkan berbagai inovasi yang aneh-aneh sekalipun ada di negara ini.

Kali ini Gabohong akan membagikan informasi mengenai jasa layanan aneh dan unik yang hanya ada di Jepang. Silakan disimak selengkapnya tulisan ini.

1. Jasa Pria Penghapus Air mata.

Jasa unik ini disediakan oleh sebuah perusahaan bernama Ikemeso yang ditujukan untuk para wanita yang kebanyakan belum memiliki pasangan pria.

Jasa hapus air mata

Ikemeso dengan cerdik membidik pasar ini karena dari statistik di Jepang, saat ini memang semakin banyak para wanita yang belum memiliki pasangan.

Dengan kecenderungan alami wanita yang lebih mengedepankan emosinya ini, Ikemeso menyediakan para pria yang akan bersedia menghapus air mata dan mendengarkan curhat para wanita jomblo yang sedang sedih ataupun galau ini.

Meski terdengar unik, namun jasa ini ternyata cukup dminati para wanita. Dengan biaya berkisar 870 ribu rupiah, para wanita sudah bisa memilih dan membawa pulang pria penghapus air mata ini.

2. Jasa Tamu Undangan Palsu

Bagaimana jika dalam suatu pesta pernikahan Anda, ternyata tidak ada tamu yang datang, atau hanya sedikit saja tamu yang datang karena sedikitnya teman atau kenalan yang Anda miliki?

Jasa tamu undangan palsu

Di Jepang, Anda tidak perlu khawatir.Peluang seperti ini ternyata ditangkap oleh sebuah Biro Jasa di Jepang yang tidak disebutkan namanya ini.

Mereka memiliki jasa menyediakan tamu undangan Palsu untuk pesta pernikahan. Yang unik dari jasa yang cukup unik juga ini adalah, para tamu undangan palsu ini akan berakting seolah-olah adalah kenalan Anda, dan bahkan ada yang didapuk sebagai pemberi pidato dan memberikan nasehat perkawinan segala.

Namun demikian, pastinya Anda harus mempersiapkan kocek yang cukup besar untuk menyewa mereka, berikut juga dengan persiapan konsumsi yang cukup banyak untuk para tamu undangan palsu ini.

Sumber : liputan6.com