3 target khusus yang harus di miliki manusia

 3 target yang harus di miliki manusia

1. Target Positif dari kita sendiri
Saya pernah menjumpai orang yang mendapat apresiasi begitu besar dari orang-orang di sekitarnya, tetapi sang pemilik tubuh sendiri merasa bahwa banyak hal yang belum dia miliki, di saat yang bersamaan orang-orang menyanjung dia sebagai sosok super (hebat). Tapi dia masih memandang dirinya dengan pandangan yang negatif dan itu mempengaruhi jiwanya secara kuat, sehingga yang dia rasakan kemudian bahwa kebahagiaan dan kenyamanan yang dia dambakan tidak seperti yang dia harapkan.

2. Target Positif dari orang-orang di sekitar kita
Poin ke dua mempunyai sisi yang berbeda dari poin pertama, dimana kita menyanjung diri kita dengan berlebihan, di saat yang bersamaan orang-orang memandang kita sebagai sumber masalah, atau pun kita dan orang-rang yang ada di sekitar kita memandang diri kita pada posisi yang tidak nyaman. Poin ini juga punya potensi besar untuk membuat seseorang tidak bahagia.

3. Target positif dari Sang Pencipta
Poin terakhir tentunya bisa dipahami secara lebih mudah, ketika seseorang jauh dari jalan yang telah ditentukan Allah, jelas kebahagiaan tidak akan pernah datang, kalau pun kebahagiaan itu kita rasakan, tentunya hanya bersifat sementara saja.