Fakta Unik di Balik Laga barcelona vs chelsea leg kedua liga champion.

Banyak Fakta unik di balik pertarungan barcelona melawan chelsea di arena liga champion, fakta sejarah begitu memihak pada satu pihak, itu fakta yang terjadi pada chelsea.
namun mereka tidak boleh melihat ke belakang dan harus tetap fokus di laga nanti. begitu pula barcelona , mereka tentu mungkin tidak menginginkan laga kontroversi seperti itu.itu mungkin hanya peran wasit, dan di belakang lapangan kita tidak tahu apa yang terjadi.

Bentrok antara Barcelona dan Chelsea kerap diwarnai kontroversi, di mana gol Didier Drogba sempat dianulir pada 2005 lalu dan sejumlah hadiah penalti tidak diberikan kepada The Blues di Stamford Bridge tiga tahun silam.

Ketika itu, The Blues bahkan tersingkir secara menyakitkan karena gol telat Andres Iniesta meloloskan Blaugrana ke partai final. Namun, kiper Petr Cech yakin problem yang sama tidak akan terulang dengan kepemimpinan wasit asal Turki Cuneyt Cakir.

"Wasit bisa menjadi bagian penting dalam sepakbola, kami memiliki sejumlah laga bagus kontra Barcelona di masa lalu tapi selalu ada kontroversi. Ini memalukan karena itu membayang-bayangi kualitas," tandas Cech.

"Dia wasit berpengalaman dan jika Anda punya pengalaman itu dari Turki, seperti Galatasaray dan Fenerbahce, semi-final Liga Champions seharusnya tak ada masalah."

"Kami bukan tim yang membuat masalah di lapangan, wasit akan memiliki kedekatan profesional yang sama seperti di laga pertama yang bebas dari kontroversi," lanjut kiper yang lahir pada 20 Mei 1982.

Blaugrana baru saja kalah 2-1 dari Real Madrid di Camp Nou dan kini tertinggal tujuh angka dari tim besutan Jose Mourinho. Tapi, Cech tidak ingin meremehkan skuad arahan Pep Guardiola yang bertekad membalikkan defisit 1-0 demi mempertahankan gelar Liga Champions.

Ini akan menjadi semi-final keenam The Blues dalam sembilan tahun terakhir dan Cech tampil di lima babak tersebut. Sayang, tim yang diarsiteki Roberto Di Matteo gagal mengonversinya menjadi gelar juara dan catatan negatif ini akan diubah Cech.

lalu seperti apa laga nantinya, apakah cukup mengundang wasit memihak, saya rasa kecil akan adanya kontroversi mengingat wasit sudah memiliki fakta yang ada .
wasit sudah pintar dan tidak mudah di alih2kan dengan aksi diving dan sebagainnya.
saya sediri berharap laga ini bersih dan mungkin banyak orang menginginkan haal itu, jadi kita tunggu saja laga seperti apa yang akan terjadi dan siapa yang akan melenggang ke final liga champion.

prediksi saya malah barcelona akan menjebol lebih dari 2 gol.mungkin 3 dan 4. dan dari chelsea prediksi saya merea akan memberikan 1 gol balasan.