ponsel unik yang bisa di lipat dan di gulung

Perangkat mobile ini mendemonstrasikan fungsi tujuan akhir sehingga teknologi nano mampu menyajikan berbagai hal. Perangkat ini dapat digunakan sebagai Jam tangan, Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai Telephone Genggam dan perangkat ini bisa digunakan sebagai Media Player.

Ponsel berteknologi Nano ini tidak hanya dapat di lipat, digulung atau ditarik saja, tapi ponsel ini juga transparan. Tenologi ini didesain dengan warna hijau daun yang sangat menunjukkan kecanggihannya.

Perkembangan teknologi Nano (Nanotechnology) memang luar biasa. Teknologi ini menyentuh segala bidang kehidupan yang bertujuan untuk mempermudah peran kehidupan dengan media teknologi yang maju. Simak saja bagaimana perkembangan HP (Handphone) yang sudah meluas digunakan dalam masyarakat kita. Tak luput dari itu peran NOKIA sebagai salah satu brand teknologi komunikasi yang tak henti-hentinya dalam berinovasi melalui perangkat gengamnya. Simak berikut ini bagaimana konsep alat susun nan canggih hasil riset dari Nokia Research Center and researchers.

Morph nama yang diberikan untuk perangkat ponsel masa depan. Penemuan ponsel masa depan ini merupakan hasil pengembangan Nokia dan Universitas Cambridge.Ponsel ini bisa dilenturkan, di tarik di gulung secara fleksibel. Sehingga pengguna mentransformasi perangkat mobile mereka menjadi bentuk berbeda secara radikal (Wah kayak origami aja ya).