uniknya Kostum lady gaga saat tour asia

Bintang Hollywood ini memang penuh sensasi apalagi kalau masalah kostum yang di pakainya terutama saat-saat konser dan tour.

Penasaran seperti apa busana yang digunakannya?

1. Ekstrem dan futuristik

Untuk konser yang akan digelar di Seoul, Hong Kong, Tokyo, Singapura, Jakarta, Australia dan Selandia Baru itu, Armani merancang kostum Lady Gaga dengan tampilan ekstrem yang menggunakan material bergaya futuristik, seperti latex, metal, paku-paku (studs), PVC.

2. Model korset alat musik

Satu yang menarik adalah korset hitam yang ditempel berbagai ornamen menyerupai alat musik seperti gitar, biola dan keyboard. Gaga juga akan mengenakan sepatu boot berpotongan thigh-high yang terbuat dari bahan vinyl hitam.

3. Teotard kulit dengan detail paku


Salah satu rancangan Armani berupa leotard berbahan PVC yang dilengkapi dengan hiasan kepala dan boots tinggi. Yang menjadi highlight adalah, permainan detail paku, kristal Swarovski dan rumbai-rumbai hitam.

4. Tunik panjang

Selain busana korset dan leotard yang sensual, Armani juga mendesain gaun tunik panjang yang bervolume. Kali ini, tunik tersebut hadir dalam balutan warna nude yang terbuat dari PVC. Detail segitiga pada dada, hiasan kepala dan kaki dibuat untuk menampilkan kesan avant garde