2 orang Korban Sukhoi selamat menurut indigo

Benarkah ada korban yang selamat pada kejadian jatuhnya pesawat sukhoi superjet 100 ? berita ini memang cukup menghebohkan.
Satu Blackberry Messenger terkait korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung salak, Bogor, membuat heboh di sejumlah kalangan tentang kebenaran isinya.

Seperti inilah pesan tersebut:

Keluarga Indigo Trans
maaf keluarga Indigo, minjem grup untuk kasih berita (dani)

kalo ada temen2 yang baca timeline ini dan kalian dekat dengan Tim SAR, sampaikan mungkin kita bisa bantu untuk mencari pesawat tersebut.jadi kondisi pesawat itu terletak di antara 2 pohon besar, jatuhnya tidak meledak, tp hancur berkeping-keping.saya liat masih ada dua yang selamat dari sana, satunya dari luar negeri, satu lagi dari Indonesia, dan mereka skrg masih bertahan di tengah hutan belantara. yang lainnya masih ada juga yang luka2.

kalo memang urgent bisa hubungi nomer saya:
087788119226     thanks

Begitulah isinya. Untuk diketahui, Indigo Trans merupakan suatu acara di televisi swasta tentang anak-anak yang memiliki kemampuan melihat sesuatu dengan firasat yang tajam.

Namun balik lagi ke "Cuma terawang dan bukan bukti nyata" , tapi kita semua tentu berharap para penumpang selamat.
Kepala Humas Basarnas Gagah Prakoso memperkirakan seluruh penumpang pesawat Sukhoi tewas. "Kami sampai detik ini pun belum menerima kabar ada korban yang selamat," kata Gagah di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma

secara logika si iya, dengan melihat kondisi pesawat yang hancur berkeping-keping seperti itu.