6 Fakta tentang boyband indonesia

1.Lagu Yang juga plagiat
Kalau yang satu ini sungguh parah……
Beberapa boyband mengambil jalan pintas dengan memplagiat lagu milik orang lain yang sudah terkenal untuk membuat lagu mereka diterima diindustri musik indonesia. Yang dimaksud plagiat disini adalah mengganti lirik sebuah lagu dan mengganti sedikit aransemen lagu miliki orang lain. Biasanya lagu yang diplagiat adalah lagu asing, baik lagu inggris, jepang maupun korea.

Hal ini sebenarnya sangat memalukan, apakah industri musik di indonesia hanya bisa memplagiat lagu luar negeri, kalau pemilik asli lagu tersebut mengetahuinya bisa-bisa marah dan meminta pertanggung jawaban atau mungkin Cuma heran dan ketawa apakah indonesia suka memplagiat lagu milik orang. Seharusnya hal-hal seperti ini harus dihindari, tunjukan bahwa industri musik indonesia memiliki kreativitas yang tinggi.

2. Semua personilnya laki-laki

ya iyalah….namanya juga boyband (boy artinya laki laki) pasti semua laki-laki lah.

Banyak masyarakat di indonesia yang kurang begitu menerima Boyband, khususnya para lelaki. Menurut mereka boyband itu adalah hal yang menggilakan… melihat sekelompok cowok-cowok bernyanyi dan bergaya super lebay menurut para penonton cowok itu sangat menggilakan. Andai ada satu atau dua cewek dalam grup tersebut mungkin banyak penonton cowok yang menyukai grup tersebut. Tapi kalau ada salah satu personilnya adalah cewek namanya bukan Boyband lagi

3. Tarian ala perempuan

hohoho…gayanya ga nahan ..
banyak boyband yang memiliki tarian yang aneh dan lebay. Melihat tariannya  membuat mereka kaya cewe aja.

4. Lypsinc bukan nyanyi
Ini memang FAKTA yang sangat terlihat dan bahkan orang tidak tahu musik aja mungkin bisa menilai ini.
kebanyakan boyband indonesia , hanya me-Lypsinc lagu yg mereka bawakan,  tidak bernyanyi beneran cuma menggerak-gerakan mulut menyesuaikan rekaman lagu yang diputar. Parahnya apabila lypsinc mereka tidak pas sangat terlihat aneh dan malu-maluin.

5. Pupur/bedak yang berlebihan

siapa sangka ??? boyban pake bedak. Faktanya semenjak boyband muncul, penjualan bedak di indonesia meningkat drastis .
kebayang nggak jika bedak itu di pakai berlebihan, biasanya di pake buat film horor.haha

6. Nama boyband yang plagiat

Ini tidak usah ditanya lagi beberapa boyband memakai nama boyband yang sudah terkenal di luar negeri..
apakah karena ingin cepat tenar atau mungkin tidak tahu. tapi faktanya nyata sekali kalau hal tersebut bukan karena tidak tahu.