Aneh, pria ini mengalami ereksi permanen.

Anda tentu sudah tahu apa arti ereksi, tentu ini untuk cowok-cowok. Ereksi adalah keadaan dimana milik berharga laki-laki tidak bisa tidur alias terus menegang.

sejak Mei 2010 PHenry Wolf mengalami ereksi permanen yang menyakitkan setelah melakukan touring berjam-jam dengan mengendarai sepeda motor.

Henry Wolf saat ini tengah mengajukan gugatan pada BMW, perusahaan yang memproduksi sepeda motor miliknya. Selain itu ia juga menggugat Corbin-Pasific, perusahaan pembuat jok khusus sepeda motor yang dipakainya selama touring karena dianggapnya tidak nyaman.

Henry meyakini, touring yang dilakukannya dengan motor BMW keluaran 1993 pada 1 Mei 2010 atau persis 2 tahun lalu telah membuatnya menderita sampai sekarang. Kemaluannya mengalami ereksi permanen, sampai terasa sangat sakit karena posisinya selalu berdiri.

Padahal menurut Henry, waktu tempuh yang dilaluinya saat touring juga tidak terlalu lama. Dalam perjalangan pergi pulang, ia hanya menghabiskan waktu masing-masing 2 jam sehingga totalnya hanya sekitar 4 jam.

Dalam istilah medis, kondisi yang dialami oleh Henry disebut priapism atau ereksi yang tidak wajar yang terjadi bukan karena ada rangsang seksual. Kondisi ini biasanya terjadi karena ada darah yang menumpuk di kemaluan sehingga posisinya selalu menegang.

Faktanya Kasus yang menimpa Henry tergolong ekstrem dan unik ,aneh karena pada kasus priapism biasa, ereksi rata-rata hanya berlangsung selama 4 jam sementara Henry mengalaminya selama 2 tahun. Padahal jika berlangsung terlalu lama priapism sering dikaitkan dengan risiko disfungsi ereksi yang sifatnya permanen.