Aplikasi jodoh antara kamu dan dia

Wah kali ini saya agak sedikit beda dari topik blog, namun untuk berbagi informasi tidak salah kalau buat iseng untuk posting yang beginian ,sekalian bantu sobat semua yang pengen tahu seberapa besar jodoh kamu dan dia.. tentu aplikasi ini bukan patokan , namun aplikasi ini memang di terapkan khusus untuk meghitung jodoh seseorang, Cara kerjanya sendiri memang menghitung sebesar apa keunikan nama anda jika di tambah dengan nama si dia.
so aplikasi ini bisa juga benar dan bisa saja salah..Namanya juga ramalan jodoh(tapi nggak asal lo, hehe).

ok.langsung saja buat sobat yang pengen tahu seberapa persen jodoh kamu sama si dia, silahkan gunakan tools jodoh di bawah ini.
ingat gunakan nama lengkap kamu dan nama lengkap si dia untuk hasil maksimal.
setelah itu klik hitung untuk melihat hasilnya.
selamat menikmati :)






HARAP GUNAKAN NAMA LENGKAP

Nama Kamu :

NAma Pacar:










Jodoh kamu dengan dia sebesar


** Siahkan Tekan Hitung untuk melihat hasil**

bagaimana ? jika persennya kurang berkenan alias kurang dari 50% jangan sebel ya, inikan cuma aplikasi, mungkin saja salah..ehehe..
oy.. silahkan share aja ke teman-temen kamu jika kamu telah menggunakannya ya..  siapa tahu kalau kamu jomblo nanti malah langsung dapat pacar ..hehe.