Atlético Madrid Menjadi Juara Liga Eropa

Ajang Final liga eropa sungguh fantastis, dari beberapa wakil negara ,negara spanyol lah yang mendominasi sepakbola saat ini.

tidak bisa di pungkiri lagi,meskipun 2 klub raksasa spanyol gagal di liga champion, namun di liga eropa berlaga seperti di liga saja alias seperti bukan di liga eropa karena pada final liga eropa mempertemukan kedua wakil spanyol antara Atlético Madrid VS Athletic Bilbao.

Pada Hasil pertandingan tadi subuh tgl 10-mei-2012 pukul 1.45 wib, laga dengan mudah di menangkan oleh 
Atlético Madrid berkat aksi cantik Radamel Falcao pada menit ke 7 yang memaksa kedudukan menjadi 0-1.

dengan terus mendominasi pertandingan, Atlético Madrid kembali membuat gol cantik yang masih tetap di lakukan oleh Radamel Falcao pada menit ke 34, walau gol ini tidak seindah gol pertama, namun aksi dia mengecoh 2 pemain bertahan bilbao sangat oke.

Pada babak pertama kedudukan tetap 0-2 untuk kemenangan Atlético Madrid.
lalu pada babak kedua , bilbao sempat beberapa kali mengancam atletico madrid namun tetap saja gagal, malah pada menit terakhir tepatnya menit ke 85, Diego Ribas membuat gol cantik yang membuat kedudukan menjadi 0-3 untuk kemengan Atlético Madrid.


wah.. aksi para fans Atlético Madrid sendir tentu sudah sangat yakin kalau mereka akan menjuarai laga ini, banyak fans mereka yang sampai mengeluarkan air matanya tanda kegembiraan klub tercintanya menjadi juara liga eropa.

sampai peluit panjang di tiupkan, kedudukan tetap sama yaitu 0-3 untuk kemenangan Atlético Madrid.

Selamat buat Atlético Madrid sebagai pemenang di liga eropa.