Chelsea Juara liga champion

Juara liga champion 2012. Pada pertandingan tadi malam , chelsea berhasil memenangkan pertandingan lewat adu panalti. Siapa sangka ? dari mulainya peratandingan munchen trus menekan hingga chelsea harus bertahan mati-matian menahan serangan munchen.

Pada babak pertama kedua tim tidak bisa membuat gol ke gawang lawan yang memaksa skor tetap 0-0.
pada babak kedua ,tepatnya delapan menit sebelum laga berakhir, Mueller berhasil membayar kegagalannya dan membuat publik Allianz Arena bersorak gembira. Menyambut umpan Kroos, Mueller dengan lihai bergerak di belakang penjagaan Cole dan menanduk bola yang meluncur mulus ke dalam gawang Cech. Bayern pun memimpin 1-0.

Ketika laga seolah akan berakhir dengan kemenangan Bayern, Didier Drogba kembali menghidupkan asa The Blues berkat tandukan kerasnya menyambut sepak pojok Juan Mata dan berhasil menjebol gawang Neuer. dengan demikina skor menjadi 1-1. hal itu memaksa perpanjangan waktu 15 menit x 2.

pad tambahan  waktu atau extra time pun kedua tim tidak mampu membuat gol , yang artinya adu penalti harus di lakoni kedua tim.

pada penalti, chelsea lebih di buat deg-degan karena eksekutor pertama juan mata gagal membuat gol.
namun beruntung dari pihak munchen juga gagal dan bahkan munchen di kecewakan oleh 2 kali gagal yang memaksa mereka menelan kekalahan.
adu penalti sendiri dengan skor.1 (3) - 1 (4)
 
Selamat buat chelsea dan penggemarnya..