Game paling aneh harus di kencingi baru bisa di mainin

Jika kita mau memainkan sebuah game di timezone atau apalah, tentu yang kita lakukan adalah memasukkan koin untuk memainkan gamenya, namun beda halnya dengan game Toylet, game ini bisa di mainkan jika kita kencingi.cukup gokilkan?
Perkembangan dunia game memang cukup cepat, dulu game menggunakan kontrol stick, joystick dan yang paling baru menggunakan motion sensor seperti Microsoft Kinect, tak hanya itu, kini muncul game yang dikontrol saat kencing.

Toylet, sebuah perangkat game yang menggunakan kontrol kencing atau harus buang air kecil untuk memainkannya, sangat unik bukan?

Toylet adalah sebuah perangkat game buatan Sega yang kini mulai dipasarkan untuk masyarakat umum, seperti yang diumumkan melalui akun Twitter Toylet.

Perangkat game berbasis kencing inidipasarkan seharga 140.000 yen atau sekitar 17 jutaan sedangkan game nya dibandrol 10.000 yen atau sekitar 1,2 juta rupiah. Harga ini adalah harga mesin saja, tidak termasuk porselen kloset.

Tak hanya itu, produsen juga menyediakan perangkat opsional agar dapat menerima pembayaran koin 10 yen layaknya video game berbasis koin dengan menambah biaya 25.000 yen atau sekitar 3 juta rupiah.

Bagaimana cara kerja perangkat game ini? Pemain berinteraksi dengan perangkat Toylet dengan cara kencing atau buang air kecil pada sensor yang ditempatkan di dalam urinoir yang mampu mengukur volume dan tekanan.
berikut ini video game toylet ini:

Permainan di perangkat Toylet juga bermacam-macam seperti mengisi kaleng kopi, menyemprotkan susu keluar dari hidung atau meniupkan angin ke rok seorang gadis.

Setiap permainan di Toylet berlangsung kurang dari 1 menit dan dapat diikuti dengan tampilnya iklan dari operator.

Seperti yang dikutip dari Wired, Toylet dirancang untuk beroperasi di tempat kencing berdiri dan tidak akan bekerja di toilet duduk atau toilet tradisional.

Perangkat game unik dan tidak lazim ini mulai diuji coba oleh Sega di lokasi-lokasi terpilih di kota Tokyo dan akan segera disebar ke berbagai tempat diseluruh Jepang.