Jawaban mengapa cincin kawin di pasang di jari manis

Mengapa cincin kawin di pasang di jari manis.? Bisa di bilang ini merupakan Fenomena cincin kawin dan jari manis.Anda tahu mengapa Jari manis sebagai tempat yang tepat untuk menyematkan cincin kawin...?

Banyak orang yang tidak mengetahui alasan mengapa cincin kawin disematkan di jari manis dan apa kekuatan dan Fakta bahwa jari manis adalah tempat yang tepat untuk menyematkan cincin kawin anda.


Ok..simak bahasannya berikut ini.(siap siap sedih)

lakukan langkah-langkah berikut ini perlahan-lahan:

1.tekuklah kedua jari tegah anda,hingga yang bertemu adalah bagian atas jari tengah

2.Kemudian, satukan ke-4 ujung jari-jari anda yang lain seperti telunjuk , jempol, jari kelingking dan jari manis. lihat gambar di bawah ini:


3.Sekarang Langkah pembuktian di mulai:

Tentu jika anda bisa menebak, pasti anda akan berpikir ada 1 jari yang tidak bisa berpisah dan yang ke empat lainya lancar-lancar aja.
Ya ..ada satu persatuan jari yang tidak bisa terlepas yaitu jari manis dan yang lainnya bisa.

Oke sekarang simak dan lakukan beberapa penjelasannya berikut ini:

1.Cobalah membuka ibu jari atau Jempol anda, ibu jari ini mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua
manusia pasti mengalami sakit dan meninggal. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
hmm..sedih .. jadi ingat orang tua di rumah deh..

2.Tutup kembali ibu jari anda, kemudian bukalah ujung jari telunjuk anda yang bertemu tadi, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita dan membina keluarganya.

3.Ok..Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda,Lalu buka ujung jari kelingking anda, ini mewakili anak-anak anda yang mana cepat atau lambat anak-anak juga akan memiliki keluarga dan meninggalkan kita.

4.Nah ..Inilah POIN nya , tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan, anda akan heran karena jari tersebut tidak bisa di buka atau di pisahkan ujung-ujungnya.
Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.
itulah jawaban mengapa cincin perkawinan di pasang pada jari tersebut yang memang di sebut jari manis karena hal ini juga.

Mungkin ada pertanyaan , lalu mengapa banyak orang bercerai atau memiliki banyak istri atau suami, berdasarkan rumus alam yang di berikan tuhan pada kita wajib bagi kita untuk hanya memiliki satu istri dan sebaliknya.

Tapi itulah manusia , selalu saja kurang dan bla-bla-bla..
Jadi saran saya, abadikan istri atau suami mu menjadi pasanganmu seumur hidup.
pastikan sewaktu anda pacaran (jika anda belum menikah) ,anda akan memberikan segalanya dan mempertahankan rumah tangga anda sampai usai usia sebelum memilih siapa yang akan anda nikahi,
Ingat..!! Pernikahan itu Abadi dan andalah yang menjadi wujudnya.

hmm ini sekedar saran aja kok..