Pasangan paling unik menikah di kutub utara

Kutub utara pasti anda sudah pada tahu seperti apa tempatnya, pada dasarnya kutub utara adalah tempat yang sangat dingin dan di penuhi hamparan salju dan es.
lalu bagaimana jika ada pasangan yang memilih kutub utara sebagai tempat spesial untuk menggelar pernikahannya di sana.

yaa..Pasangan dari Norwegia, salah satunya. Borge Ousland menikah dengan Hege di Kutub Utara.

Borge yang merupakan penjelajah di wilayah Arktik mengenakan jas seperti mantel. Sementara sang mempelai wanita tetap terlihat cantik dengan gaun putih panjang modifikasi mantel. Keduanya mengucapkan janji pernikahan di hadapan pendeta yang sengaja dibawa ke wilayah itu beserta dua pendamping pengantin.

Borge memilih Kutub Utara sebagai tempat mengikat janji suci karena menandakan kecintaannya terhadap pekerjaan yang digelutinya. "Kutub Utara adalah salah satu bagian penting dalam hidup. Jadi, saya membawa sebagian hidup saya ke tempat ini. Menikah dengan orang yang saya cintai di tempat yang saya cintai juga," kata Borge.

Pernikahan di tempat paling beku di seluruh dunia itu hanya dihadiri 15 orang. Borge dan pasangannya, pendeta, dua pendamping pengantinnya, serta crew helikopter. Upacara pernikahan Borge berlangsung khidmat, meski tanpa musik dan terlihat sederhana.

memang sungguh fenomenal ya, hari yang paling spesial di buat abadi di kutub utara. mungkin anda ingin mengikuti jejak mereka untuk menikah di kutub utara? kalau aq si pikir2 dulu, bukan dinginnya tapi .... nya., hahaha. tahukan ... nya, tiada lain tiada bukan yaitu Rp.hahaha