Prediksi panasnya Liga champion 2012

Panasnya Liga champion 2012 :Venue megah Allianz Arena telah disediakan untuk menjadi panggung pagelaran akbar duel dua tim terbaik di Eropa saat ini dengan momentum penyelenggaraan dilangsungkan pada Minggu (20/5/2012) dini hari.

Dua figur spesial kedua klub diprediksi akan termakan emosi panasnya pertandingan final dengan ikatan batin kuat yang dimiliki kedua pemain. Dialah Arjen Robben dari kubu Muenchen dan Frank Lampard di tim Chelsea.

emosi dua pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memang akan teraduk-aduk. Momentum berharga sangat mahal ini tentunya takkan dilewatkan begitu saja untuk memberi persembahan terakhir sekaligus yang terbaik buat klub masing-masing.

Lampard sebagai salah satu pemain veteran dalam skuad The Blues Chelsea dipastikan akan sangat menghayati menit per menit pertandingan ini.

Robben sebagai mantan pemain The Blues punya hasrat besar untuk membuyarkan mimpi Chelsea menjuarai Liga Champions yang selama ini jadi idaman utama, bahkan sejak dirinya masih jadi anggota The Roman Emperor.

Siapakah yang akan memenangkan laga nanti dan berapa prediksi anda? saya sendiri memprediksikan 3-1 untuk munchen.
munchen bermain di rumahnya sendiri dan  itu tentu sangat membantu mereka dalam menjaga strategi bermain.