Prediksi Unik tentang Barcelona vs Bilbao

Menjelang Final Copa del rey antara Barcelona vs Athletic Bilbao yang akan berlangsung nanti subuh waktu indonesia tepatnya pukul 3.00 WIB.

Banyak prediksi berbeda dari biasanya, Walau masih banyak yang mengungulkan Barcelona, namun ada banyak yang mengatakan Bilbao akan menjadi pemenang pada pertandingan final nanti.

Seperti yang kita ketahui, Barcelona mengalami masa sulit pada pertandingan sebelumnya , yang mana mereka harus tunduk oleh chelsea di kandang dan imbang di camp nou.

Orang-orang memprediksi bilbao akan menang karena sang pelatih bilbao yaitu marcelo bielsa akan menggunakan taktik yang sama seperti chelsea yaitu teknik defffender atau bertahan sebaik mungkin, lalu jika ada kesempatan menyerang , gunakan sebaik-baiknya.

Banyak orang mengecam strategi bertahan seperti itu, ada banyak yang bilang pertandingan menjadi tidak asik untuk di tonton, Namun itulah indahnya sepakbola. Kemenangan adalah hal mutlak.
Lihat apa yang di raih chelsea yang memang banyak orang meragukan kemampuan mereka dan pada Faktanya merekalah yang menjadi champion.

Oke.. Balik lagi ke bilbao, Jika bilbao menang, barcelona harus gigit jari pada musim ini , dan jika barcelona menang ber'arti copa del rey  menjadi piala satu-satunya mereka pada musim ini.
berapa prediksi untuk pertandingan nanti malam..?
saya prediksikan tetap barcelona yang menjadi pemenang paling tidak dengan skor 3-1.