Prinsip obama kepada kedua putrinya

Presiden amerika , Barack Obama ternyata mempunyai prinsip kepada kedua putrinya untuk tidak bermain facebook dan media sosial lainnya layaknya remaja pada umumnya.

tentu hal tersebut presiden amerika lakukan untuk sesuatu yang positif dan bermanfaat bagi anaknya.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengaku telah melarang kedua putrinya, Malia dan Sasha, menggunakan Facebook karena ia tak ingin urusan keluarganya menjadi santapan publik.

Malia, kini baru berusia 13 tahun, sedangkan adiknya, Sasha, berusia 10 tahun. Anak-anak seusia mereka pada umumnya sudah mulai ber-Facebook ria. Tapi Obama menegaskan tak akan mengizinkan kedua putrinya itu menggunakan media sosial tersebut hingga mereka berusia 17 tahun.

Faktanya Obama sendiri sangat terbantu oleh Facebook dan situs jejaring sosial lainnya saat terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat pada 2008. Obama bahkan dijuluki sebagai “Presiden Media Sosial Pertama“. Halaman Facebook Obama yang mencatat 24 juta “Likes” masih menjadi andalan dalam upayanya sebagai pencalonan dirinya kembali sebagai presiden AS.

Obama memang sangat populer di sosial media seperti facebook tentu khusunya bagi rakyat amerika.
bagaimana dengan presiden kita, apa punya facebook gx ya. seandainya punya ,paling bukan dia yang main, tetapi staf khusus di bidang itu..hehe