Rayuan Maut Ala Mahasiswa

Kata-Kata Gombal
Jurusan Keperawatan II:
Cowok: dik, antiseptik di botol itu kamu telan semua ya?
Cewek: ya ampun, mas! emang adek udah gila apa?
Cowok: soalnya luka hatiku kok langsung sembuh begitu ngeliat kamu.

buat Jurusan apa aja 1:
Cowok: dik, kamu ga boleh duduk deket2 ke mas lho ya?
Cewek: kenapa sih mas? emang adek bau ya?
Cowok: ga. mas takutnya nempel terus ke kamu.

Jurusan apa aja 2:
Cowok: dik, buku administrasi pajak kemaren balikin dong.
Cewek: iya, iya. tapi besok aja ya? masih dibaca nih...
Cowok: jangan lama-lama, ntar sore aku ambil ke kost ya?
Cewek: yah, pelit amat sih jadi cowo?
Cowok: ga, takutnya wangimu nempel di buku. mas ga bisa tidur ntar.

Jurusan Ekonomi:
Cowok: dik, emang berapa persen sih inflasi negara kita per tahun?
Cewek: yailah, gitu aja ditanyain... emang ga pernah kuliah apa?
Cowok: bukan gitu, kok perasaan mas, senyum adek makin mahal aja.

FKIP Jurusan Pendidikan Olah Raga:
Cowok: dik, kamu sering ke pelatnas tinju ya?
Cewek: ih, ngapain adik ke sono segala, mas?
Cowok: kok matamu menghantam-hantam hatiku ya.

Jurusan perhotelan:
Cowok: dik, kamu habis ambil kuliah "Housekeeping" ya?
Cewek: ga tuh, emng knapa?
Cowok: senyummu telah mengepel hatiku yg sedang berantakan, dik.

Jurusan Analis Kesehatan:
Cowok: dik, sampel darah kemaren jangan diserahin ke lab dulu ya?
Cewek: emang kenapa mas?
Cowok: itu darah dari luka hatiku karena kau tolak cintaku tempo hari,dik.

Jurusan Keperawatan I:
Cowok: dik, bawa plester ga?
Cewek: iya, kebetulan bawa, mas. kenapa emangnya?
Cowok: tolong dong obatin luka hatiku...

Jurusan TKJ:

Cowok: dik, tolong dong ambilin kabel RJ di box yang paling atas.
Cewek: yang 11 apa yg 14, mas?
Cowok: yang mana aja boleh kok, dik.
Cewek: lho, gimana sih? emang mau buat apaan?
Cowok: buat transferin file-file mimpiku semalam ke kamu.