Samsung Galaxy S III resmi di pasarkan pada awal juni

Samsung Indonesia bakal melakukan pemasaran secara secara serentak di seluruh tanah air pada Awal Juni mendatang, menyusul pemasaran yang akan dilakukan di negara-negara Eropa pada 29 Mei mendatang.

Fitur utama Galaxy S III, yakni, Pop Up Play, S Beam, Camera Burst, dan Smart Stay. Keempatnya diciptakan untuk memberi respon intuitif bagi penggunanya, memudahkan akses beberapa kegiatan secara bersamaan dalam ponsel, dapat megabadikan lebih dari satu gambar dengan cepat dan kualitas tinggi serta berbagi konten dalam kuota besar dengan lebih mudah dan cepat.

Galaxy S III memiliki layar selebar 4,8 inci beresolusi 1280 x 720 pixel berteknologi HD Super Amoled. Gambar berkualitas dapat dihasilkan oleh kamera belakang 8 MP dengan fitur flash LED, dan 1,9 MP kamera depan.

Galaxy S III dilengkapi OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), prosesor Quad Core Exynos 1,4 GHz, memori internal 16 GB dan RAM 1 GB. Ditopang dengan baterai 2.100 mAh, membuat penggunanya dapat lebih lama memainkan smartphone ini.

Kamera Galaxy S III dapat menangkap maksimal 20 gambar dalam sekali tekan. Secara otomatis, Smartphone ini juga dapat menunjukkan gambar dengan kualitas terbaik \"Sekarang saja sebelum diluncurkan, sudah banyak yang pesan Galaxy S III.

Galaxy S III yang diperkenalkan dengan warna biru dan putih ini bakal dipasarkan dikisaran harga Rp7 juta.