Spesifikasi dan harga samsung galaxy S III di indonsia

Harga jual ponsel pintar samsung galaxy s III di indonesia:Samsung Indonesia mengatakan bahwa smartphone terkini Galaxy S III kemungkinan besar bakal dijual seharga Rp 6.999.000.

walau itu belum harga final, karena itu di katakan orang dalam samsung, namun kemungkinan terbesar harga ponsel pintar terbaru dari samsung ini akan berkisar dengan harga segitu.

Berikut ini spesifikasi samsung galaxy s III ini:
Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB  dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Smartphone ini akan berkompetisi dengan HTC One X yang juga dibekali prosesor quad core, dan dibanderol Rp 6,599 juta.

Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti-gores dan anti-pecah.

Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

ayo..siap-siap beli buat yang pengen memiliki samsung galaxy s III ini sebagai ponsel kesayangan kamu, karena pada 2 juni 2012 nanti samsung mulai memasarkan ponsel pintar ini di indonesia.