Terapi Pernafasan Hidung

Terapi Pernafasan Hidung ini sebenarnya termasuk Fakta Unik tentang Lubang hidung Yang sangat bermanfaat untuk kesehatan ,tentu jika kita rutin melakukannya hal ini akan sangat membantu.
Terapi ini sendiri sangat simpel dan menghasilkan manfaat yang unik untuk kesembuhan suatu penyakit.

Salah satunya Jika sakit kepala, cobalah menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira-kira 5 menit, sakit kepala akan sembuh.

lalu Jika anda merasa lelah, lakukan bolak-balik. Tutup lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali.

Hal tersebut memiliki khasiat karena lubang hidung sebelah kanan mengeluarkan panas, sehingga gampang sekali panas, Lubang hidung sebelah kiri mengeluarkan dingin. Perempuan bernafas lebih dengan hidung sebelah kiri, sehingga hatinya gampang sekali dingin. Laki-laki bernafas lebih dengan hidung sebelah kanan, sehingga gampang sekali marah.

Apakah Anda ada memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? Sebelah kiri atau kanan? Jika lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.

Hal tersebut harus anda lakukan di saat-saat tertentu untuk menjaga keseimbangan pernafasaan anda,sehingga olah kerja otak dan pikiran akan stabil.