Wanita ini Tega cabut semua gigi mantan pacarnya

Info ini cukup gokil,lucu dan unik, ada seorang wanita yang berprofesi menjadi dokter tega mencabut semua gigi mantan pacarnya.
Seorang dokter gigi mencabut semua gigi mantan pacarnya setelah ia meninggalkannya untuk wanita lain yang kini telah meninggalkan pria tersebut karena ia sekarang tak mempunyai gigi lagi.


Anna Mackowiak, menghadapi hukuman penjara setelah melakukan aksi balas dendamnya pada Marek Olszewski ,ketika ia datang untuk mengobati sakit giginya hanya beberapa hari setelah memutuskan hubungan dengan Anna.

Anna kemudian memberikannya obat bius dosis tinggi dan mencabut semua giginya.

Dia kemudian membungkus kepala dan rahang Marek dengan perban untuk menghentikan dia membuka mulutnya, dan mengatakan bahwa ia menderita komplikasi dan perlu menemui dokter spesialis.

Tetapi alangkah terkejutnya Marek, ketika sampai di rumah dan melihat di cermin bahwa semua giginya sudah tidak ada lagi. Bahkan, pacar barunya kini meninggalkan Marek, karena ia tidak bisa bersama pria yang tanpa gigi.

Anna saat ini sedang diselidiki untuk kasus malpraktek medis, dan menyalahgunakan kepercayaan pasien yang membuatnya dapat menghadapi hukuman penjara selama tiga tahun.