5 Fakta Aneh Tentang Es Krim di Dunia

5 Fakta Aneh Es Krim di Dunia:Anda sering mencicipi es krim ? Lalu Rasa-rasa apa saja yang pernah anda cicipi? , di dunia terutama daerah eropa ternyata ada hal aneh tentang rasa dan bahan pembuatan es krim. Mungkin anda penasaran atau mungkin ingin merasakan sensasi es krim dengan rasa yang aneh dan unik.

berikut ini 5 Fakta Aneh rasa dan Bahan eskrim di dunia:

1.Chef Ferran Adrian yang mulai membuat suatu tren dengan es krim parmesan di restoran miliknya, yakni El Bulli di Spanyol. es krim dengan rasa sawi dan rosemary juga dijual di supermarket Waitrose.

2.Tak Kalah Anehnya ada es krim buatan Matt O'Connor dengan rasa ASI dan absinthe. Absinthe adalah minuman beralkohol yang dibuat dari daun adas, fennel, apsintus, ketumbar, hisop, juniper, daun dittany, dan pala.

3.Di restoran Pollen Street Social Inggris, ada yang aneh juga yaitu sorbet dengan rasa bit atau kepiting. Sedangkan Tom Aikens memiliki menu es krim yang menarik, yaitu es krim dadih kambing di restorannya.

4.perusahaan es krim "Chin Chin Labs" telah meluncurkan es krim dengan rasa rumput, strawberry, dan jerami di Wimbledon, Inggris. Chin Chin Labs juga menjual es krim rasa ubi dan wasabi atau minyak zaitun bakar dan lada hitam di seluruh negara. Es krim tersebut dipasarkan di Harvey Nichols dengan harga Rp 88.000 untuk ukuran 500 ml.

5.Lanjut lagi dengan es krim aneh ini yaitu es krim sanguinaccio,es krim sanguinaccio dibuat dengan darah babi dan coklat.