5 Operasi plastik populer di dunia

Ada banyak jenis dari operasi plastik, namun yang begitu populer adalah 5 operasi plastik di bawah ini.
operasi ini begitu di sukai di kalangan masyarakat terutama bagian eropa.

1.Operasi Sedot Lemak (liposuction)

Karena teknologi, buat orang yang gendut dan ingin mengurangi lemaknya tanpa harus diet berlebih,solusi yang mereka gunakan adlah operasi sedot lemak.
ini adalah Salah satu cara yang paling fenomenal . Belakangan ini, sedot lemak menjadi populer di antara mereka yang ingin menghilangkan lemak dari tubuhnya secara instan.

2. Operasi Hidung (rhinoplasty)

Operasi hidung tentu yang terpikirkan oleh kita adalah membuat hidung tambah mancung, namun operasi hidung di kenal atau populer di eropa bukan tentang membuat hidung mancung,tapi lebih ke membuat hidung standar mancung, karena memiliki hidung yang terlalu mancung akan membuat kesulitan tersendiri bagi beberapa orang.(gokil ya, dimana-mana orang pengen hidung yang mancung, ini koq, yang mancung malah pengen pesek..ahaha).

3. Operasi Pembesaran Payudara

Memiliki payudara yang seksi dan lebih berisi, diyakini oleh wanita bisa membuat tampil lebih percaya diri.  Sebab itu operasi pembesaran payudara kini sangat populer. Operasi pembesaran payudara umumnya dilakukan dengan menggunakan implan silikon atau salin, dan ada juga  teknik cangkok lemak atau biasa disebut fat grafting.
tapi jika operasi payudara agak atau memang lebay kayak foto di atas, bukannya buat pria tertarik tapi malah takut..haha

4.  Operasi Telapak Kaki Untuk Menyusuaikan Kontur Sepatu
Banyak orang yang nekat mereparasi telapak kaki untuk menyesuaikan kontur sepatu high heels. Seiring perkembangan tren fashion,  para pelaku industri kecantikan banyak menawarkan serangkaian prosedur agar penampilan kaki terlihat cantik dan menawan.  Seperti suntik lemak di area telapak kaki atau  perampingan telapak kaki, dan ada pula operasi rekonstruksi jemari agar ukurannya terlihat lebih proporsional.

5.  Operasi Dagu (chinplant)

Implan dagu atau chinplant, kini banyak diminta oleh para wanita dan pria yang sangat peduli pada penampilan. Bedah plastik dagu  ini banyak digunakan dengan alasan dapat membentuk dagu sesuai permintaan. Selain itu, operasi tersebut bisa mengikis kelebihan kulit dan jaringan lemak yang berada di bawah rahang. Karena kelebihan itulah operasi ini begitu populer digunakan.