Manusia aneh peminum Cat kuku

Manusia aneh peminum Cat kuku. Semua orang tahu jika cat kuku mengandung unsur kimia berbahaya yang sangat tinggi. dampak buruk dari zat kimia yang ada pada cat kuku tentu tidak bisa di toleransi oleh kesehatan tubuh. Namun ,hal tersebut di bantah oleh wanita berusia 23 tahun bernama Bertha ini.

Hampir setiap hari, sejak lima tahun terakhir Bertha meminum cat kuku sebagai kegiatan rutinnya. Ia hanya ingat jika kebiasaannya itu diawali dari hobinya mengecat kuku. Bertha bahkan mengaku tidak bisa melalui hari-hari tanpa memperbaiki cat kukunya.
Dari rekaman video yang diunggah di Youtube, bisa dilihat bagaimana mengerikannya saat Bertha menempatkan sikat cat kuku di lidahnya dan dijilati hingga bersih.


Meski bisa dibayangkan jika semua cat kuku memiliki rasa yang sama, namun Bertha mengatakan warna biru adalah favoritnya. Bertha memang sangat suka dan memerlukan cat kuku untuk melewati hari-harinya.

 Bertha telah menjalani beberapa kali pemeriksaan medis, namun hingga saat ini masih belum diketahui pengaruh meminum cat kuku tersebut bagi tubuhnya.