Ngeri...Kuburan massal di Uni Soviet

Kuburan massal di Uni Soviet:Pada suatu kekejaman pada zaman dahulu tentu akan mengakibatkan kuburan massal yang sangat mengerikan, salah satunya adalah Kekejaman pemerintahan Stalin di Uni Soviet.

Stalin memerintahkan unit rahasianya untuk melakukan sejumlah pembunuhan terhadap warga Uni Soviet. Sebuah pembunuhan yang dilakukan dengan menembak bagian kepala para korban, sehingga apabila kemudian banyak ditemukan tengkorak kepala manusia yang memiliki lubang itu merupakan bukti kekejaman Stalin.

Berdasarkan sebuah laporan, 700.000 jiwa melayang mulai dari 1937 hingga 1938 dan ditempatkan di satu kuburan. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa Stalin melakukan hal ini karena merasa takut akan penggulingan kekuasaan yang menimpanya, bukan terhadap ketidaksetiaan masyarakat Rusia saja tetapi juga terhadap masyarakat yang hidup di negara-negara jajahannya.

Bahkan mayat yang ditemukan di kuburan massal sejumlah 12.000 – 250.000 di Bykivnia, 30.000 – 200.000 di Kurapaty, lebih dari 20.000 di Butovo dan 9.000 di Sandamork.

woww.. sangat mengerikan bukan ? itulah Fakta tentang kekejaman kuburan massall pemerintahan uni soviet.