Skor Denmark vs Portugal | Euro 2012

Skor Denmark vs Portugal | Euro 2012: Akhirnya portugal bisa menjadi pemenang sejak babak penyisihan grup B di mulai. Portugal kembali membuka peluang untuk bersaing menjadi juara grup b setelah menang atas denmark 2-3.

Pada Babak pertama tepatnya menit ke-24,Gol Portugal di buat melalui tandukan manis Pepe. Bek Real Madrid ini berhasil memanfaatkan umpan dari sepakan corner. 0-1 Portugal memegang kendali laga.

Portugal menggandakan kedudukan menjadi 0-2 pada menit ke- 36. Gol diawali dari aksi Nani di sisi kanan, dia lalu memberikan crossing datar yang lantas ditersukan dengan tendangan terukur oleh Postiga. 

Tidak lama berselang yaitu pada menit ke-41,Denmark membuka asa untuk mengejar ketinggalan. Terlepas dari jebakan offside, Krohn-Dehli lantas memberi umpan dengan kepalanya kepada Bendtner yang kemudian dilanjutkannya menjadi gol, skor pun menjadi 1-2.

pada babak kedua, cukup lama tidak tercipta gol, namun pada menit ke-80, denmark memberikan kejutan lewat gol Bendtner yang memaksa skor imbang 2-2. Tandukan Bendtner , usai memanfaatkan crossing aduhai Jacobsen, tak mampu dibendung Patricio.

Namun Pada menit ke-87, Portugal kembali bisa tersenyum karena gol yang di buat oleh Varela.
Portugal kembali memimpin laga setelah tendangan volinya memaksa kiper Anderson memungut bola kali ketiga dari gawangnya,dengan gol tersebut skor menjadi 2-3 untuk kemenangan Portugal.