Aneh ,Makanan Khas di masak dengan air kencing

Masakan yang khas itu biasanya spesial dengan bumbu2 yang sedap dan mengundang selera, Namun Lain tempat lain juga khasnya, tak tanggung2 ada makanan khas yang di masak dengan air kencing.

Setiap musim semi, sejumlah warga di Provinsi Zhejiang di China selalu menyiapkan makanan khas menyambut musim yang baru. Makanan khas tersebut bernama Tuntszy. Tuntszy akan ramai dijual di setiap pinggiran jalan di kota ini baik itu toko maupun swalayan dll,tapi dampak akibat makanan ini yaitu bau pesing di seluruh penjuru kota.

Mengapa bisa demikian, ya sesuai judul di atas,rupanya Tuntszy merupakan hidangan berupa telur rebus yang dimasak dengan air kencing alias urine anak laki-laki yang masih perjaka! Urine anak laki-laki ini merupakan suatu hal yang penting dan tidak boleh digantikan, karena merupakan bumbu rahasia terpenting sajian ini.
Menampung air kencing dari anak-anak

Air kencing yang terkumpul siap di gunakan
Saat Memasak dengan air kencing

Wah.. lahap ya makannya
Beginilah hasil telur rebusnya

Jadi sebelum memulai memasak Tuntszy, belasan baskom dan ember ditaruh di toilet pria di sekolah-sekolah. Dan setiap anak kecil yang berusia sampai dengan 10 tahun mengisi wadah air tersebut dengan air seninya. Tentu saja, anak yang sakit tidak diperbolehkan ikut mengisi wadah air kencing tersebut.