Aneh Tapi Nyata : Seekor Anjing Melahirkan Kucing

Aneh Tapi Nyata : Seekor Anjing Melahirkan Kucing - Memang aneh tapi nyata. Seekor anjing melahirkan anak kucing.sangat sulit untuk dipercaya dengan akal sehat. Namun itulah yang terjadi menurut pria tua sang pemilik anjing warga Korea Selatan bernama Jeong Pyong-bong di Provinsi Jeolla, Korea Selatan.

Jeong Pyong-bong menuturkan kalau anjingnya melahirkan sesosok makhluk yang terlihat seperti anak kucing. Makhluk kecil itu juga bersuara mirip kucing, sehingga kakek Jeong Pyong-bong tidak ragu lagi untuk mengklaim bahwa itu adalah anak kucing yang dilahirkan dari anjing peliharaannya.

Pria ini pun bersikukuh bahwa dirinya tidak menyebar berita bohong. Dia mencoba berspekulasi jika kemungkinan anjingnya itu sempat berhubungan dengan kucing liar, sehingga terciptalah anak kucing yang dilahirkan dari seekor anjing.

Kendati demikian, para ahli berpendapat bahwa “kelahiran ajaib” ini adalah suatu hal yang mustahil secara genetis. Sebab, jumlah dan sifat kromosom anjing dan kucing sangat berbeda. Yang masuk akal adalah anjing tersebut sangat mirip dengan kucing.