Gadis Muda Yang Menjadi pembunuh Kejam

Gadis Muda Yang Menjadi pembunuh Kejam:Kelly Ellard, remaja berumur 14 tahun yang sering dikucilkan dan dan diintimidasi oleh orang lain di sekolahnya. Untuk mendapat pengakuan dari temannya, ia pun mulai mengisap ganja dan minum alkohol. Namun hal tersebut membuat perilakunya semakin buruk dan tidak mematuhi keluarganya. Sebuah tragedi pada 14 November 1997, ketika Kelly Ellard  diundang ke sebuah pesta dekat Jembatan Craigflower. 

Dalam pesta tersebut Kelly mengonsumsi alkohol terlalu banyak, yang membuatnya mabuk. Ia kehilangan kesadaran, mudah tersinggung dan telibat konflik dengan Virk. Bersama dengan temannya Warren Glowatski mulai mengikuti Virk saat dia berjalan menjauh. Ellard dan Glowatski mengalahkan Virk dan memaksanya untuk melepaskan sepatunya.Virk yang tidak berdaya dengan kekerasaan yang dilakukan kelly, akhirnya dia tewas.

Saat di pengadilan Kelly Ellard terkenal karena sarkasme dan sering mengamuk, dan tidak mau mengakui semua kesalahannya. Akibatnya ia di penjara seumur hidup pada tahun 2005.