Lampu tidur Terbesar di dunia

Lampu tidur Terbesar di dunia dengan ukuran hingga 5,8 meter. Temukan lampu unik ini di Kota Malmo, Swedia.Ada yang unik dan cukup menarik mata di pusat Kota Malmo, Swedia. Lampu tidur raksasa yang indah menyala terang di malam hari. Sepanjang tahun, lampu raksasa ini tidak berada di satu tempat saja, tapi berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Salah satu tempatnya adalah di persimpangan Torg Lilla, Kota Malmo.

Lampu ini memiliki tinggi 5,8 meter dan dibuat pada tahun 2006 lalu. Sejak didirikan, lampu tidur ini mampu mengundang banyak wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang. Namun apakah lampu tersebut bisa membuat Anda tertidur pulas?

Saat malam hari, gedung-gedung di sekitar persimpangan Torg Lilla terlihat sama sekali tidak menarik jika dibandingkan dengan lampu ini. Jelas saja, lampu tidur tersebut memiliki cahaya yang sangat terang dan mampu menarik mata siapa saja yang melintas. Akan tetapi, tidak seperti yang ada di kamar, lampu tidur ini memiliki 6 lampu sorot berukuran besar di dalam payungnya.

Lampu-lampu tersebut yang kemudian menghasilkan cahaya cantik dari dalam payung lampu. Tidak ada yang lebih terang dibandingkan dengan lampu tersebut. Bahkan, lampu ini bisa menggantikan posisi beberapa lampu jalan.

Malam hari di musim dingin, wisatawan yang datang biasanya meningkat. Mereka ingin mendekatkan diri dengan suhu hangat yang dikeluarkan oleh lampu raksasa ini. Mereka biasanya duduk-duduk di bangku taman atau bahkan ada juga yang membawa kursi sendiri dari rumah.