Mobil Imut dan Cantik Yang Anti Macet

Keberadaan mobil listrik diprediksi akan menjamur pada paruh kedua dekade ini. Selain karena lebih ramah lingkungan, mobil jenis ini tentu sangat irit bahan bakar.

Berbicara tentang desain dan bentuk, bentuk dari mobil listrik pun kian memikat dan unik ketimbang mobil bensin yang banyak beredar saat ini. Salah satunya adalah Eggasus.

Eggasus adalah mobil listrik futuristik yang diadopsi dari bentuk telur. Mobil beroda tiga yang hanya memuat satu penumpang, yang juga merupakan pengemudinya.

Memiliki dimensi ukuran kecil membuat mobil ini sangat cocok digunakan di kota-kota padat penduduk yang rawan kemacetan, makanya banyak yang bilang kalau mobil itu adalah mobil cantik anti macet.

Eggasus juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mencari lahan parkir. Sebagai perbandingan, satu tempat parkir untuk mobil normal dapat diisi dengan 12 unit Eggasus.

Mobil ini dijalankan dengan mesin listrik yang baterainya bisa digunakan untuk menempuh jarak sampai 80,4 km dengan kecepatan maksimum 40,23 km/jam.

wah.. cukup hebat bukan..? penasaran , lihat videonya berikut ini:


Eggasus akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat awal tahun depan, dengan kisaran harga US$5.000 atau sekitar Rp47 juta.

nah.. mungkin akan cepat sampai di indonesia dan tentu akan banyak orang suka dengan mobil ramah lingkungan ini.