Hati-hati Narkoba " Krokodil/desomorphine " 10 x lebih berbahaya dari morphin



Obat super " Krokodil "
Sebuah narkoba baru telah datang ke Amerika , tapi kami akan pergi ke depan dan memprediksi itu tidak akan menjadi hal besar berikutnya . Banner Poison Control Center di Arizona mengatakan itu memiliki dua laporan penggunaan Krokodil , laporan pertama yang diketahui obat di AS , CBS 5 laporan . Obat , yang telah digunakan di Rusia sejak sekitar tahun 2002, dikenal untuk benar-benar menyebabkan daging membusuk dari tulang pecandu ' . ( Kami merekomendasikan menjalankan pencarian gambar ini. ) " Ini benar-benar menakutkan , " satu toksikologi memberitahu Fox News . " Ini adalah sesuatu yang kita harapkan tidak akan pernah sampai ke AS . " Pengguna narkoba cenderung meninggal dalam waktu tiga tahun , Fox 10 laporan . Krokodil diformulasikan dari campuran direbus kodein dan bensin , thinner , atau alkohol , dan itu injeksi bensin yang menyebabkan begitu banyak kerusakan . Ini belum tertangkap di AS karena kodein lebih dikontrol ketat di sini , dan non - pemakan daging alternatif seperti heroin relatif tersedia. " Ini tidak akan menjadi obat klub , saya bisa menjamin Anda bahwa , " satu dokter diperkirakan pada

 2011.

Buatan obat yang Oleg dan Sasha menyuntikkan dikenal sebagai krokodil, atau "buaya". Ini adalah desomorphine, opiat sintetis berkali-kali lebih kuat daripada heroin yang dibuat dari rantai kompleks reaksi pencampuran dan kimia, yang pecandu tampil dari memori beberapa kali sehari. Sementara biaya heroin Dari £ 20 sampai £ 60 per dosis, desomorphine bisa "digoreng" dari pil sakit kepala berbasis kodein yang biaya £ 2 per bungkus, dan bahan-bahan rumah tangga lainnya tersedia murah dari pasar.
Krocodil drugIt adalah obat bagi masyarakat miskin, dan efeknya mengerikan. Itu diberi nama reptil karena bahan beracun cepat mengubah kulit bersisik. Lebih buruk berikut. Oleg dan Sasha belum menggunakan lama, tetapi Oleg telah membusuk luka di bagian belakang lehernya.
"Jika Anda melewatkan vena, itu abses langsung," kata Sasha. Pada dasarnya, mereka menyuntikkan racun langsung ke daging mereka. Salah satu teman mereka, di blok apartemen tetangga, yang lebih bawah garis.
"Dia tidak akan pergi ke rumah sakit, dia hanya terus suntik. Dagingnya yang jatuh dan dia hampir tidak bisa bergerak lagi, "kata Sasha. Foto-foto akhir tahap pecandu krokodil yang mengganggu dalam ekstrem. Daging pergi abu-abu dan kulit jauh meninggalkan tulang terbuka. Orang benar-benar membusuk sampai mati.


Selengkapnya Disini atau .http://krocodildrug.blogspot.com/2013/10/super-drug-krocodil.html