Penduduknya Paling Suka Mabuk

1
Mabuk karena alkohol sebenarnya bukan lah hal yang baik dilakukan sebab tidak baik untuk kesehatan namun di negara negara ini penduduknya sangat suka sekali mabuk, mau tahu apa penyebab negara negara ini penduduknya pada suka mabuk?
Simak 5 nergara yang pada hobi mabuk penduduknya seperti dikutip dari unikgaul.com

1. Republik Ceko
Republik Ceko berada dalam urutan pertama sebagai pengkonsumsi bir sejagat. Tak hanya mengkonsumsi bir, sejak remaja para pemuda negara ini juga mendapat mata pelajaran soal cara membuat bir yang enak dan tidak murahan.
Para warga Ceko lihai dalam menilai bir nikmat atau tidak. Mereka bisa menghabiskan satu tong bir dengan cara menyenangkan. Dalam satu hari konsumsi bir seluruh ceko mencapai 100 tong berisi sekitar 100 liter.

2. Rusia
Warga Rusia masuk dalam daftar lima besar negara yang hobi menenggak minuman keras. Selain untuk bersantai, mereka juga melakukan ini demi menghangatkan tubuh lantaran di Rusia matahari jarang nongol.?
Vodka merupakan minuman kegemaran warga Rusia. Mereka pun memproduksi sendiri Vodka terenak diekspor ke pelbagai negara. Setiap tahun warga Rusia mengkonsumi Vodka paling sedikit 14 liter. Sementara rata-rata konsumsi dalam setahun yakni dua miliar liter per tahun.

3. Jerman
Jika saja Jerman berencana mendominasi dunia, mereka bisa memulainya lewat bir. Sebuah festival rutin di Kota Munich bertajuk festival Oktober ramai dikunjungi. Di sana masyarakat Jerman disuguhi banyak bir terenak seantero Negeri Tembok Berlin ini.
Jerman masuk dalam daftar pengkonsumsi bir tertinggi sejagat. Belum ada keterangan resmi berapa angka per kapita kebiasaan minum masyarakat negara ini, namun bir selalu ada di setiap kesempatan. Mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam.

4. Korea Selatan
Satu-satunya negara di Asia warganya masuk dalam daftar pengkonsumsi minuman keras tertinggi sejagat yakni Korea Selatan. Ibu Kota Seoul ini memiliki budaya minum tradisional yakni rum terbuat dari fermentasi kentang.
Ada yang mengasumsikan kegemaran minum ini lantaran Korea Selatan terus dilanda perang saudara dengan Korea Utara. Perang tentu saja membuat mental para prajurit dan warga tertekan sehingga mereka perlu menenangkan diri dengan minum sepanjang waktu.

5. Vatikan
Ini pamungkas sekaligus mengejutkan. Ternyata Vatikan masuk dalam daftar pengkonsumsi minuman keras tertinggi sejagat. Anggur menjadi paling laris di Takhta Suci lantaran mewakili darah Yesus Kristus.
Warga Vatikan menjadi peminum anggur terbanyak seplanet. Rata-rata perkapita menghabiskan 12 juta liter anggur setahun dan dalam hari raya besar jumlahnya bisa dua kali lipat.