Tanda-tanda Cewek Tidak Pernah Pacaran

1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Wanita yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Pria. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Wanita yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.
2. Kurang tau sopan santun di hadapan Pria
Contohnya waktu di saat si Wanita sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Pria-Pria. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Pria. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Pria. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Pria, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Pria kabur dan ilang feeling.
3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Wanita yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Wanita maupun Pria.
4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Pria
Karna si Wanita belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Pria ada banyak yang suka ama si Wanita ini, tapi si Wanita ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Pria ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Wanita belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Pria yang bener2 dia suka.
5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.