Keinginan Haruka Mengikuti Senbatsu Sousenkyo AKB48 dan JKT48



Haruka Nakagawa yang kini cukup di kenal di kalangan masyarakat Indonesia memang sudah menaruh hati dengan Indonesia terutama dengan JKT48 dan Haruka juga pernah mengatakan kalau dia takkan pernah kembali ke AKB48, akan tetapi Haruka sekarang sedang "galau" dengan adanya sousenkyo yang tahun ini digelar di JKT48 dan AKB48, Haruka menuliskan keinginannya untuk ikut dalam senbatsu sousenkyo di G+ berikut ada cuplikannya

"Halooooo!!
Di japan masih dingin?atau udah gak dingin?

Apa kabar semuaaaaa???

Aku baik baik▀Ĺ͊
Aku pengen ngobrol sama kalian buat tentang pemilihan AKB48,JKT48....

Tahun ini AKB48 ada pemilihan juga ..aku bisa ikut tapi aku masih bingun...

Bukan takut tapi aku ikut pemilihan JKT48 juga kan...kalo dua-duanya susah..

Tahun lalu aku ikut juga pemilihan akb48 ...
Tapi tahun ini aku belum tau...

Masih pikir pikir...

Karena tahun lalu pemilihan JKT48 aku nomor3 ..;)aku senang banget..

Jadi tahun ini aku mau lebih atas lagi...
Jadi aku harus semangat lagi...

Hmmmmmmmmm

Aku masih pikir dulu ya boleh yaa?

Jadi kalian tetap dukung aku yaa"