Shinta Naomi Tuliskan Kesannya saat Handshake Event Di G+



Berikut adalah kesan shinta naomi tentang Handshake Festival yang di tuliskan di G+

Hai hai, maaf ya aku baru cerita tentang Event HS Kaze Wa Fuiteiru hari ini.. Kalau ditanya perasaan aku tentang event HS kemarin udah pasti seneng banget dan berterima kasih sebanyak banyaknya sama kalian yang udah mau dan antusias sama aku sampai 5 sesi aku sold out semuanya hihi love you full❤❤.. Seneng banget dan bangga banget sama kalian udah bisa sempatin waktu, dari fans far maupun fans yang dekat untuk datang ke event HS kemarin.. Seneng rasanya kalian mau berkorban banyak untuk ketemu dan ngobrol ngobrol sama aku kemarin, aku juga makin semangat dan akan terus berusaha lebih baik lagi berkat semangat dan dukungan dari kalian semuanya^^ oh iya di event HS kemarin juga ada pengumuman bahwa setlist SG akan berakhir dan berganti setlist menjadi Saishuu Bell ga Naru.. Jadi yang belum sempat nonton setlist SG segera nonton yah sebelum berganti setlist hehehe, lalu ada pengumuman single ke-9 JKT48 juga dan Alhamdulillah aku masih dipercaya untuk membawakan single ke -9 ini dan pastinya aku akan berlatih dan berusaha lebih keras supaya bisa lebih baik lagi jadi mohon support dan doa nya yah.. Untuk single ke-10 juga akan ada Sousenkyou wah ada pemilihan lagi nih kalian semangat dan antusias ga nih mau lihat aku di single ke-10 nanti? Yuk kita jalin kerjasama yang erat yah supaya Missions kali ini bisa sesuai keinginan kita.. Mohon bantuanya ☺☺

Nah sekian dulu cerita aku untuk event HS Kaze Wa Fuiteiru kemariiin.. Selamat membaca yaaah