Chikarina : Aku Ingin Duet Dengan Cita Citata



Dikutip dari sindonews. Musik dangdut benar-benar telah menyihir Chikano Rina JKT48. Selain terus mendalami untuk menguasai lagu dangdut, personel JKT48 itu punya keinginan untuk berduet dengan penyanyi Indonesia. 

Lantas, siapa penyanyi yang diidolakan Rina? ''Saya suka Cita siapa, ya Cita Citata. Saya ingin duet dengan dia (Cita Citata),''kata Rina saat ditemui seusai mengisi acara bersama JKT48 di Kontes Final Besar KDI di parkiran MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (3/6) malam lalu.

Apa yang membuat personel yang mengganti namanya agar lebih Indonesia, Siti Rinayanti (Chikano Rina JKT48) mengagumi Cita Citata? Menurut Rina, suara Cita Citata enak didengar. Terutama saat menyanyikan lagu ''Sakitnya Tuh Disini'' dan ''Ayo Goyang Duman''.''Saya suka Sakitnya Tuh Disini dan apa itu, Du..du..iya Goyang Dumang,''katanya.

Keseriusan Rina dalam bernyanyi dangdut dibuktikan dengan belajar menyanyikan lagu ''Hello Dangdut''. Dia belajar serius dibantu Shendy JKT48 selama dua bulan agar bisa menguasai lagu tersebut. Terbukti, dia dengan percaya diri menyanyikan ''Hello Dangdut'' di hadapan penonton Kontes Final 2 Besar KDI 2015.


like fanpage kami : facebook.com/JKT48Senbatsucom untuk ikutan topik seru seputar JKT48