Karena Terlalu Berisik saat Bercinta Wanita ini Dibui


Ternyata, aktifitas bercinta pun bisa menyebabkan sesorang masuk bui. Hal ini nyata terjadi pada seorang wanita di Birmingham, Inggris.

Gemma Wale, seorang wanita berusia 23 tahun, dilaporkan oleh para tetangganya karena setiap melakukan aktifitas bercinta dengan pasangannya selalu berisik dan mengganggu para tetangga.

Akhirnya pengaduan para tetangga ini ditanggapi oleh kepolisian Birmingham, dan akhirnya wanita 'berisik' ini terpaksa dibui dengan tuduhan mengganggu kenyamanan orang lain.

Gemma dipenjara selama dua pekan atas kesalahannya ini.
Menurut para tetangganya, tiap kali Gemma dan pasangannya melakukan aktifitas bercinta, mereka selalu mengeluarkan berisik, terutama si wanita alias Gemma Wale. Dengan terpaksa, agar tetangga tidak terganggu, mereka harus menghidupkan TV kera-keras atau menutupi telinga para anaknya. Demikian menurut Daily Mail.
 
Gemma Wale dan Rumahnya
Gemma Wale dan rumahnya di Birmingham, Photo : merdeka.com

Hukuman yang diterima Wale, selain berisik saat bercinta, dia juga dilarang untuk bersuara keras, membunyikan musik keras-keras ataupun melakukan apapun aktifitas yang menimbulkan gangguan suara kepada orang lain.

Masih menurut para tetangganya, selain berisik saat bercinta, si Gemma Wale ini juga kerap membunyikan musik keras-keras dan tiap kali bertengkar dengan pasangannya, mereka selalu berteriak, meskipun itu terjadi tengah malam.

Sumber: merdeka.com