Sinka JKT48 Pernah Sempat Hampir Batal Puasa, Kenapa Ya



Dikutip dari majalah Hai Online. Saat berpuasa, paling asik emang tidur. Tapi jangan kelamaan, ya. Selain nggak baik, tidur bisa juga bikin puasamu hampir batal kayak member Team KIII, Sinka Juliani, lho.

"Pas detik-detik mau buka tuh, jam setengah enam aku bangun dari tidur, aku kira udah buka terus minum," katanya.

"Nggak taunya ternyata belum buka, tapi karena nggak tau, kan, nggak jadi batal," lanjut adik Shinta Naomi ini.

Ternyata penyebab Sinka langsung minum karena ia mengira udah Maghrib saat dibangunkan dari tidur. "Jadi aku kira dibangunin karena udah buka, eh, ternyata maksudnya cuma dibangunin doang, ngeselin!" tutupnya.

Baca Juga : Tim KIII Ultah, Ini Harapan Shinta Naomi