Tiket Konser VIP Sold Out Tim J Pun Naik Busway



Tim J JKT48 yang mengambil tema buah duren telah berhasil membuat fans "menghabisi" tiket VIP untuk konser JKT48 pada tanggal 13 juni nanti.

Tim J sendiri telah membagi timnya sendiri menjadi beberapa tim, tim tersebut di beri nama berdasarkan kelas tiket konser yang di jual dan sekarang tiket VIP tim J telah terjual habis, tim J untuk VIP sendiri terdiri dari Melody, Shania, Haruka, Ayana dan Dena Siti.

Tim VIP bernazar kalau tiket VIP sold out maka mereka akan naik busway alias transjakarta dengan memakai kostum papan penanda isi hati, dengan sold outnya tiket VIP maka merekapun melaksanakan nazarnya pada hati minggu kemarin saat car free day akan tetapi hanya Melody, Shania dan Ayana saja yang memakai kostum, sedang Haruka dan Dena memakai pakaian biasa.

"Malu banget sebenernya naik busway pake pakaian placard tapi ini sudah janji harus di tepati tapi seru sih" kata Shania dan Ayana.

Sedangkan menurut Melody kalau Haruka malu maluin soalnya teriak teriak di dalam busway dan bilang dengan keras kalau aku(Haruka) ini artis.

Untuk lihat videonya klik disini