Ultah ke-17, Shania 'JKT48': Semoga Lebih Bersyukur untuk Hal-hal Kecil



Dikutip dari detik.com. Member Tim J JKT48 Shania Junianatha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Shania berharap di usia barunya ia bisa lebih bersyukur lagi terhadap hal-hal kecil.

Perayaan ulang tahun Shania digelar usai acara 'JKT48 School Live in Theater' di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Sabtu (27/6/2015) malam. Member yang bergabung dengan JKT48 sejak 2011 itu pun sempat menangis saat diberi kejutan oleh rekan-rekannya.

"Semoga muka aku makin imut. Makin dewasa pemikirannya, mukanya nggak. Semoga bisa lebih bersyukur untuk hal-hal yang kecil juga, semoga lebih bisa bikin kalian semua bangga sama aku," harapnya.

Pada pengumuman di konser JKT48 13 Juni 2015 lalu, Shania ditunjuk menjadi kapten Tim J menggantikan Kinal yang dipindah ke Tim K3. Pengumuman tersebut berlaku terhitung mulai 1 Agustus 2015 mendatang.

"Semoga bisa bikin Tim J jadi lebih maju, semoga kalian makin sayang sama aku," ungkapnya.

Kinal menyampaikan rasa optimisnya bahwa Shania bisa menjadi pemimpin baik untuk member-member di Tim J.

"Aku titip banget tim yang udah kita bangun sama-sama ini. Jaga terus semua di sini, aku tahu kamu bisa dan aku percaya itu. Walaupun nanti beda tim, aku pasti tetep akan awasin kamu," tutur Kinal.