Cafe Con Piernas, Kedai Kopi dengan Pelayan Wanita Seksi

Top Unik - Maraknya bisnis kedai kopi di seluruh dunia membuat para produsen berlomba-lomba menciptakan inovasi terbaru untuk menarik pelanggan. Begitu juga dengan Cafe Con Piernas, di Santiago, Chile ini. Apa yang menjadi andalannya?


Cafe Con Piernas didesain dengan visi menyasar pelanggan dari kalangan pria dewasa. Oleh karena hal tersebutlah, maka para pelayan di kafe itu pum merupakan wanita-wanita bertubuh seksi dengan pakaian yang menggoda.

Cafe Con Piernas sendiri berarti 'Kafe dengan Kaki'. Hal tersebut tak lain dikarenakan para pelayan wanita di sana kerap memakai pakaian ketak dan rok mini yang memperlihatkan kaki-kaki jenjang mereka.

Terletak di dekat Plaza de Armas, Santiago, Chile, Cafe Con Piernas sejatinya telah dibuka sejak 2010 lalu. Seiring dengan banyaknya turis pria kesana, kedai kopi inipun kian sering menjadi topik pembicaraan di kalangan traveler.

Meski menampilkan para pelayan yang berpakaian seksi, sejauh ini belum ada kasus pelecehan seksual yang menimpa mereka. Masing-masing dari para pengunjung sudah memahami etika yang ada untuk menghormati para pelayan.







Satu hal, di lokasi dekat Cafe Con Piernas tersebut, sejatinya ada beberapa kafe sejenis lain yang juga menampilkan wanita seksi sebagai pelayannya. Bahkan, di antara kafe tersebut ada yang para pelayannya mengenakan bikini yang dapat menyala dalam gelap. Walah!