Duh, Cantiknya Pegawai McDonalds Asal Taiwan Ini

Unik Aneh - Publik media sosial beberapa hari ini dibuat heboh oleh kemuculan foto seorang pegawai McDonald's di Kaohsiung, Taiwan, yang amat cantik.



Saking cantiknya, banyak yang menganggap pegawai wanita tersebut merupakan yang "tercantik sepanjang sejarah McDonald's di Taiwan". Wuih!

Sejatinya, bukan kali ini saja gerai McDonalds di Kaohsiung menampilkan konsep unik dengan meminta para pegawainya berpakaian ala cosplay maupun kostum-kostum tak biasa lainnya. Adapun pengadaan konsep tersebut merupakan kebijakan internal yang tak lain bertujuan untuk menarik minat para pelanggan.







Pada 3 Januari 2013 lalu, misalnya, pegawai wanita di sana berpakaian seperti seragam berwarna pink ala pelayan khas Inggris. Sementara pada Desember di tahun yang sama, mereka ganti mengenakan seragam mirip serial kartun Sailormoon. Awal tahun 2015, konsep tersebut masih dipertahankan, kali ini dengan pakaian ala cheerleaders.

Sedangkan untuk saat ini, pegawai wanita cantik yang fotonya tersebar di dunia maya tersebut tampak mengenakan pakaian seperti mahasiswi, dengan kemeja bergaris vertikal warna pink dan rok warna hitam. Penaran bagaimana cantiknya pegawai McDonalds tersebut? Berikut foto-fotonya seperti dilansir Rocketnews.