Fantasi Terlarang Bintang Panas Jepang ke Gelandang AC Milan

Top Unik - Sepakbola menjadi salah satu olahraga favorit di Jepang. Tak aneh bila kemudian masyarakat di sana juga banyak mengidolakan para pelaku olahraga si kulit bundar itu, termasuk bintang panas, Anri Sugihara.



Wanita yang masuk daftar 10 besar model paling seksi di Negeri Sakura tersebut mengaku kepincut dengan pemain timnas negaranya yang kini membela klub Serie A, AC Milan, Keisuke Honda.

Menurut Elbalonrosa, dalam sebuah wawancara dengan media Jepang belum lama ini, Anri yang dikenal sebagai Gravure Idol (sebutan model seksi di Jepang), sudah lama memimpikan untuk berkencan dengan Honda. Setidaknya, dia ingin mengajak gelandang yang terkenal dengan eksekusi tendangan bebas itu pergi makan malam.

Tapi, sepertinya keinginan Anri akan sulit terwujud. Pasalnya, jika mereka pergi berdua maka akan ada pihak lain yang cemburu.

Ya, Honda diketahui merupakan pria beristri. Dia menikah dengan seorang guru taman kanak-kanak, Misako, pada 2008 silam dan telah dikaruniai seorang putra.

Untuk Anri, sampai sekarang diketahui masih sendirian. Wanita berwajah imut meski sudah menginjak usia 33 tahun tersebut sampai sekarang masih kerap tampil menghiasi layar kaca dengan perannya di beberapa serial drama dan variety show.