Ini Dia Pramugari Trigana Air Dita Amelia Kurniawan

Unik Aneh - Berita duka datang dari keluarga besar Trigana Air. Pesawat dengan nomor IL267 itu jatuh di pegunungan Papua. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Sentani Papua menuju Bandara Oksibil.



Salah satu pramugari yang ikut terbang bersama Trigana Air yang jatuh (16/8) adalah Dita Amelia Kurniawan. Dita adalah alumni SMPN 53 Jakarta dan lulusan SMAN 52 Jakarta. Sebelum terbang pada Minggu (16/8), Dita sempat update status di akun Path miliknya.

Dalam blog pribadinya, diketahui bahwa Dita ingin sekali tinggal di Paris, Perancis suatu hari nanti. Namun sayang, mimpinya itu belum terwujud. Bagi Dita, menjadi pramugari bukanlah suatu pekerjaan  tetapi merupakan sebagai hobi.







Pesawat ATR 42 milik Trigana bernomor penerbangan IL 257 hilang saat terbang dari Sentani ke Oksibil. Pesawat terbang dari Sentani pukul 14.22 WIT dengan mengangkut 49 penumpang, dan seharusnya tiba pukul 15.04 WIT di Bandara Oksibil.

Pesawat tersebut diterbangkan oleh Capt. Hasanudin dengan Co. Pilot Ariadin, dan dua orang pramugari yaitu Ika N dan Ditta A, serta seorang teknisi Mario. Inilah foto-foto Dita Amelia, pramugari cantik Trigana Air yang jatuh di daerah Papua.